Nokia N8 Sudah Bisa Dipesan Online

Nokia N8

JAKARTA - Nokia Indonesia mengumumkan bahwa seri N8 yang terbaru sudah dapat dipesan ekslusif secara online mulai tanggal 20 September 2010, hingga 10 Oktober 2010 dalam jumlah terbatas.

Pemesanan produk Nokia N8 dengan jumlah terbatas saat ini hanya dapat dilakukan secara online melalui www.citibank.co.id khusus pemegang kartu kredit citibank, www.belibarang.com, www.marketplus.co.id. Melalui pemesanan awal ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth BH-504, dan HDMI Cable lengkap dengan Adapter.

Nokia N8 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Oktober 2010. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya.

Hadir dengan harga Rp 4,950,000 konsumen dapat menjadi yang pertama memiliki smartphone entertainment terbaru dari Nokia dilengkapi kamera 12 MP serta lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar sejajar dengan yang dimiliki oleh kamera digital.

Untuk memudahkan konsumen, semua layanan yang ada di Nokia N8 dapat dinikmati melalui paket data tak terbatas yaitu Nokia Data Plan, dengan harga terjangkau bekerja sama dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel.

Ada dua jenis opsi Nokia Data Plan, masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu, Nokia Data Plan mingguan dengan harga Rp 50,000,- untuk 7 hari. Konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi website. Lalu, Nokia data plan bulanan dengan harga Rp 120 ribu untuk 30 hari. Konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi website tanpa batas.

No Response to "Nokia N8 Sudah Bisa Dipesan Online"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi