Kolev Waspadai Ketajaman Lini Depan Arema


Kolev sudah menonton rekanan video pertandingan antra Arema dan Persija.


Ivan Kolev - Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com/Hari Bendol)
Galeri Foto
Perbesar
Ivan Kolev - Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com/Hari Bendol)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Ketajaman lini depan Arema Indonesia sudah teruji, terlebih pelatih baru mereka tidak banyak melakukan perubahan pada musim ini. Rupanya hal itu menjadi kewaspadaan tersendiri bagi pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev saat kedua tim akan berlaga di Community Shield di Malang, Sabtu (25/9).

"Arema memiliki penyerang-penyerang yang sudah diakui ketajamannya. Apalagi mereka sudah bersama sejak musim lalu. Tentunya sudah terjalin suatu kekompakan, "kata Kolev yang dihubungi Goal.com Indonesia dari Palembang, Kamis (23/9).

Beberapa nama yang masih dipertahankan menjadi pemain Arema musim ini, menurut Kolev sangat patut diwaspadai, seperti Noh Alam Syah (penyerang), M Ridhuan (gelandang), Roman Chamelo (gelandang), Dendi Santoso (penyerang), dan Rahmad Affandi (penyerang).

Hal itu disampaikan Kolev setelah dirinya beberapa kali menyaksikan pertandingan Arema secara langsung saat berburu pemain beberapa waktu lalu.

"Saya sudah mempelajari gaya permainan Arema. Bahkan, saya menyempatkan menonton rekaman video antara Arema dan Persija Jakarta pada musim lalu," ujar pelatih asal Bulgaria ini.

Terkait dengan absennya pemain asing andalan Arema yakni Esteban Guillen yang mengalami cedera bahu, Kolev mengaku hal tersebut bukan suatu keuntungan berarti buat "Laskar Wong Kito".

"Arema memiliki banyak stok pemain bagus, jadi absennya Esteban bukan masalah berarti buat mereka," ujar dia.

Sebagai antipasi ketajaman lini depan Arema, Kolev mengaku memberikan latihan khusus kepada skuad besutannya dalam beberapa hari terakhir.

"Kita sadar lini serang mereka bagus, makanya kita terus melatih untuk menyeimbangkan antara bertahan dan menyerang. Sejauh ini latihan yang saya berikan cukup dimengerti dan dipahami oleh pemain. Kita tinggal lihat realisasinya saja," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia tahun 2007 ini.(gk-23)

No Response to "Kolev Waspadai Ketajaman Lini Depan Arema"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi