Dipanggil Pelatnas, Boaz Janji Tidak Indisipliner


Ujung tombak Persipura ini kembali dipanggil mengikuti pelatnas pada Oktober nanti.


Boaz Solossa - Indonesia (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar
Boaz Solossa - Indonesia (GOAL.com)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal mengungkapkan, striker Persipura Jayapura Boaz Solossa sudah berjanji untuk memenuhi pemanggilan pelatnas yang kembali digelar pada 3 Oktober nanti.

Menurut Wolfgang, pemanggilan Boaz ini dikarenakan kebutuhan tim, kendati pemain tersebut sudah dua kali tidak hadir pada pelatnas Piala AFF kali ini. Pikal juga menyebutkan Boaz mempunyai motivasi besar untuk bergabung dengan timnas senior.

“Boaz telah menjamin akan datang memenuhi penggilan timnas, dan berjanji tidak mengulangi sikap indisipliner seperti pelatnas sebelumnya. Dia masih punya motivasi memperkuat timnas. Dia mengaku tak hadir di pelatnas sebelumnya karena kendala teknis. Dia tidak mendapat sinyal di kampung halamannya,” ungkap Pikal.

Mengenai pencoretan pemain dari tahapan pelatnas sebelumnya, Pikal mengungkapkan, berdasar hasil evaluasi, lima pemain tidak memperlihatkan peningakatan kualitas seperti diharapkan. Namun Pikal menyebut pencoretan itu bukan harga mati.

“Waktu persiapan sudah sangat sempit. Kami masih mencari komposisi yang sesuai sebelum bertanding di Piala AFF. Ada beberapa kekurangan, seperti belum padunya pemain depan dan belakang. Pemain yang sudah dipanggil pelatnas kali ini, tidak boleh memperkuat klub,” kata Pikal.

No Response to "Dipanggil Pelatnas, Boaz Janji Tidak Indisipliner"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi