Zambrotta: Kemenangan Akan Segera Datang



MILAN - Satu pertandingan lagi dilalui AC Milan tanpa kemenangan. Kendati demikian, ada hasil positif didapat dan Gianluca Zambrotta yakin kemenangan itu akan segera datang. Milan yang bertanding di kandang Lazio, Stadion Olimpico, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB, sempat unggul lebih dulu melalui Zlatan Ibrahimovic di menit 66.
Namun kemenangan di depan mata buyar setelah Sergio Floccari membobol gawang Christian Abbiati di menit 81. Hasil imbang itu tak terlalu disesali oleh Zambrotta. Ia menyebut, Milan sudah belajar bertahan lebih baik dan Lazio sendiri tengah on-form setelah di dua pertandingan sebelumnya dua kali meraih kemenangan--atas Bologna dan Fiorentina.
"Tendangan saya membentur tiang gawang ketika laga mendekati akhir, itu bisa saja menjadi gol penting. Biar bagaimanapun, hal yang paling penting adalah kami mencoba sampai akhir," ujarnya di situs resmi klub. "Kami membuat langkah maju malam ini karena kami bertahan lebih baik dibandingkan ketika melawan Cesena dan Catania, meski kami menghadapi Lazio yang tengah bagus."
"Kami harus bersabar, kemenangan akan datang cepat atau lambat," tukasnya. Pelatih Massimiliano Allegri menyebut bahwa timnya kurang menjaga fokus selama 90 menit penuh. Ketika sudah unggul, Rossoneri malah mengendurkan tekanan dan akibatnya gol Floccari pun lahir.


sumber : detiksport.com

No Response to "Zambrotta: Kemenangan Akan Segera Datang"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi