Galliani: Jangan Hakimi Allegri


MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan terlalu cepat untuk mengklaim bahwa Massimiliano Allegri telah gagal sebagai Pelatih "I Rossonerri".
Menurutnya, Allegri masih butuh waktu untuk membuktikan kualitasnya. Milan kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Lazio 1-1, dini hari tadi. Ini adalah ketiga kalinya Milan gagal menang secara berturut-turut di Serie-A. Akibatnya, Andrea Pirlo dan kawan-kawan terjebak di papan tengah. Perolehan poin mereka pun kini berselisih lima angka dengan Inter Milan di puncak klasemen. "Saya berharap bahwa kami akan mendapatkan poin yang lebih.
Tapi, terlalu cepat untuk membuat penilaian. Kami bermain setiap tiga hari dan penilaian cepat itu dipengaruhi oleh hasil-hasil pertandingan tersebut," kata Galliani. Semenetara itu, gelandang Milan, Clarence Seedorf mencoba menjelaskan apa yang salah dengan timnya saat menghadapi Lazio. "Setelah memimpin, Milan memiliki kemenangan di tangan.
Kami mulai bermain terlalu dalam, tapi kemudian itu menjadi pertandingan yang berbeda untuk dikontrol," tutur Seedorf. "Kami menjadi lambat. Mereka menyamakan kedudukan dengan kekuatan lebih mereka. Kami minta maaf karena berbeda lima poin dengan puncak klasemen. Tapi, Milan bermain bagus di pertandingan tersebut," tuntas Seedorf.


sumber : kompas.com

No Response to "Galliani: Jangan Hakimi Allegri"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi