Youtube Sediakan Channel Khusus untuk Gay

Kolumnis konsultan seks dan aktifis hak gay, Dan Savage meluncurkan channel YouTube bernama 'It Gets Better'. Saluran tersebut menyediakan video dari para penggemar yang ingin menyediakan dukungan dan dukungan kepada para remaja gay, untuk menghadapi diskriminasi dan penindasan di sekolah.

Dan Savage mengumumkan channel baru YouTube nya, pada episode 205 di podcast-nya. Dia juga menjelaskan dalam blog-nya bahwa informasi lebih lanjut akan ada di edisi selanjutnya kolom konsultasi seks 'Savage Love' miliknya.

Channel YouTube 'It Gets Better' dibuat oleh Savage setelah seorang remaja asal Indiana Billy Lucas bunuh diri karena mendapat penindasan dari teman-teman sekolahnya, yang mengejeknya dan menyuruh ia pulang ke rumah dan bunuh diri, karena ia seorang gay.

Masing-masing video akan memperlihatkan seseorang berbagi pengalaman pribadi, yang diilustrasikan bahwa kini kehidupan gay dan lesbian di sekolah sudah semakin berkembang. Tema seperti itulah yang diangkat di kolom dan podcast milik Dan Savage secara reguler. Remaja-remaja gay suka menulis surat atau menelfon Savage, mengatakan bahwa mereka merasa terisolasi dan terdiskriminasi dari orang-orang lain, terutama di sekolah-sekolah.

Savage menjawab keluhan-keluhan mereka, dengan berkata bahwa mereka harus lebih kuat, tabah dan terus berharap, karena apabila remaja-remaja gay ini sudah dewasa, mereka memiliki pilihan untuk pindah ke komunitas sejenis dan bergabung ke grup sosial yang lebih menerima mereka.

Channel YouTube ini diluncurkan untuk mendukung para remaja-remaja gay, karena tidak semua remaja menghadapi cobaan hidup seperti ini, dan karena banyak sekolah-sekolah umum tidak menawarkan program untuk mendukung remaja-remaja gay dan lesbian.

No Response to "Youtube Sediakan Channel Khusus untuk Gay"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi