Windows Black Edition

Windows black edition bukanlah windows resmi keluaran microsoft, melainkan hasil “kreasi” dari para hacker. Lalu apa bedanya dengan windows xp biasa? Hmmm, sebenarnya basis dari windows xp black edition ini adalah windows xp service pack 2 yang telah diutak atik sistem dan registrynya. Selain itu, windows ini sudah disertai software yang built in, maksudnya tiap kali kita menginstall windows xp black edition disertakan pula beberapa software pendukung seperti ms word, power dvd, acrobat reader, program pengkostumasi tampilan seperti resource hacker dan program-program lain yang kebanyakan sudah disertai pula cracknya.

Banyak orang bertanya-tanya apa yang menarik dari Windows XP Black. Ini sangat menyenangkan bahwa sistem operasi akan keluar pada saat yang sama bahwa Windows Vista akan dirilis. Itu karena Windows XP Black sebenarnya tidak sah, sistem operasi. Ini adalah versi Windows XP bajakan. Ada berbagai versi Windows XP yang telah dimodifikasi untuk menjadi berbeda seperti Windows XP Black.

Tujuan utama dari Windows XP Black untuk menghapus kebutuhan untuk memiliki versi Windows XP yang akan diaktifkan. Versi lain dari Windows XP bajakan yang melakukan ini adalah Windows XP Ultimate Edition. Windows XP Black dikenal memiliki banyak program-program berguna terpasang. Sebagian besar program-program yang terinstal juga bajakan. Jika Anda men-download dan menginstal Windows XP Black pada komputer Anda, Anda akan men-download lebih dari $ 1000 dari perangkat lunak ke komputer Anda.

Anda akan mendapatkan Microsoft Office 2007 suite terinstal pada Windows XP edisi Black. Hal ini tentu saja ilegal. Kebanyakan orang tidak tertangkap tetapi mereka yang menyesalinya. Bahkan jika Anda tidak terjebak tidak layak men-download. Karena program yang terinstal tanpa ijin yang tepat akan sangat sulit untuk mendapatkan pembaruan. Anda akan men-download banyak program kuno dimana Anda akan terjebak sampai Anda memutuskan untuk melakukan hal yang benar dan menghindari Windows XP Black.

Hal lain yang banyak orang abaikan ketika mereka menggunakan Windows Black adalah bahwa ia memiliki banyak virus di dalamnya yang mungkin tidak jelas saat pertama kali Anda menginstalnya. Jika tidak memiliki virus yang jelas kemudian begitu banyak orang akan bahkan tidak repot-repot dengan itu. Beberapa virus ini adalah upaya gagal untuk mencoba membuat orang untuk membeli sesuatu. Beberapa dari mereka dirancang untuk memungkinkan akses ke komputer Anda ketika Anda terhubung ke internet dengan Windows XP Black Edition yang diinstal. Sebagian besar dari mereka hanya kesalahan yang dapat menyebabkan kerusakan fisik ke komputer Anda.

Sangat direkomendasikan bahwa Anda tidak menginstal Windows XP Black edition karena dibuat oleh seseorang yang tidak dibayar untuk itu. Itu berarti bahwa ada niat untuk melakukan sesuatu yang melibatkan semua komputer yang diinstal itu. Jika Anda menyimpan semua jenis media yang dan berniat untuk membuat uang Anda terkuras maka Anda akan menjadi bodoh untuk menginstal Windows XP Black Edition.

No Response to "Windows Black Edition"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi