Solid State Drive (SSD) Tercepat OWC Mercury Extreme Pro untuk Harga 100 USD

SSD terbaru Mercury Extreme Pro berkapasitas 40GB dari OWC baru saja diluncurkan dengan harga $100 atau 900 ribuan rupiah yang menggunakan kontroler memori SandForce berkecepatan tinggi yang membuatnya menjadi tercepat pada level harga tersebut. Kecepatan ,embaca dan menulis drive ini bisa mencapai 260MB per detik, sebuah kecepatan yang biasanya disediakan untuk SSD dengan kapasitas yang lebih besar, yang biasa juga jauh lebih mahal.


Kapasitas yang rendah membuatnya ideal untuk desktop yang perlu drive boot dengan cepat dan menyimpan sebagian besar konten mereka pada disk kedua. OWC memiliki kit mounting opsional agar bisa menancapkan drive 2,5 inci ke desktop bay drive 3,5 inci atau ke drive 5,25 inci.

Perusahaan OWC mengklaim bahwa kecepatan drive tidak akan turun apabila drive terisi banyak data, seperti yang terjadi pada kebanyakan SSD , dan bahwa hal itu diduga lebih efisien daripada menggunakan perintah TRIM untuk mengoptimalkan ruang yang tidak terpakai.

Meskipun ditargetkan pada pengguna Mac, SSD OWC Mercury Extreme Pro ini masih dapat bekerja dengan PC Windows dan mendukung sistem dengan koneksi SATA. Perangkat ini seharusnya sudah tersedia saat ini.

No Response to "Solid State Drive (SSD) Tercepat OWC Mercury Extreme Pro untuk Harga 100 USD"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi