Setelah Diprotes, Mario Teguh Hapus Akun Twitter

Berbagai respons para pengguna Twitter terhadap tweet yang diposting Mario Teguh. (Foto: Twitter)

JAKARTA - Menanggapi berbagai kecaman terhadapnya di Twitter, motivator Mario Teguh memutuskan untuk menutup akun Twitter miliknya.

Hanya berselang beberapa saat setelah Mario memposting status yang dinilai tidak bijak, warga Twitter langsung ramai memprotes keras statusnya. Mario kemudian memutuskan untuk segera menghapus akun Twitter MarioTeguhMTGW pada Sabtu (20/2/2010) malam.

"Kami dan para Moderator MTSC menyampaikan permohonan maaf jika kami belum sepenuhnya membahagiakan Anda. Terima kasih dan salam super. Dengan berat hati kami akan menghapus acc MarioTeguhMTGW sebelum jam 12:00 WIB. Sekali lagi, mohon maaf dan terima kasih," tulis Mario.

Sebelumnya, pada hari yang sama Mario Teguh menyebutkan bahwa perempuan yang gemar pergi ke klub dan merokok tidak layak untuk dinikahi.

"Wanita yg pas u/ teman pesta, clubbing,brgadang smp pagi,chitchat yg snob,mrokok,n kdang mabuk - tdk mungkin direncanakn jadi istri," demikian bunyi pernyataan Mario.

Pantauan okezone, Minggu (21/2/2010), Mario kemudian memang langsung menghapus akun Twitter miliknya. Kedua tweet yang dipostingnya tersebut memang telah menghilang, namun bersliweran di tweet warga Twitter yang sempat melihatnya dan kemudian membagi informasi tersebut. Saat ini, akun Twitter MarioTeguhMTGW sudah tidak dapat diakses.

No Response to "Setelah Diprotes, Mario Teguh Hapus Akun Twitter"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi