Sepakbola Nasional Masih Jadi Tontonan Favorit


Antv tidak tertarik untuk menayangkan pertandingan kompetisi sepakbola Eropa.


Persib Bandung (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar
Persib Bandung (GOAL.com)

Hal-Hal Terkait

Tim

Direktur pemberitaan, olahraga, dan komunikasi korporat antv Azkarim Zaini mengungkapkan, hingga saat ini tayangan langsung sepakbola nasional masih menjadi favorit sebagian besar mayarakat di Indonesia.

Menurut Azkarim, Superliga Indonesia hingga sekarang menempati rating tertinggi dibandingkan acara lainnya pada jam yang sama. Antv pun tidak khawatir harus bersaing dengan sinetron maupun kompetisi sepakbola Eropa.

Menurutnya, tayangan sepakbola nasional, bukan hanya disaksikan penggemar sepakbola saja, tapi sudah menjadi tontonan keluarga. Karena itu, sepakbola nasional tetap 'merajai' tayangan di televisi.

“Saat ini kami tidak akan pernah menayangkan pertandingan kompetisi sepakbola di luar negeri. Kami masih percaya diri siaran langsung sepakbola nasional. Apalagi tayangan langsung sepakbola nasional menempati rating tertinggi mengalahkan sinetron. Sepakbola nasionaln sudah menjadi tontonan keluarga, sedangkan sepakbola luar negeri baru sebatas penggemar sepakbola,” ujar Azkarim.

“Jika kami menayangkan pertandingan Persib atau Arema maka sudah jelas penontonnya. Jika Persib disiarkan, maka hampir seluruh warga Jawa Barat menyaksikan pertandingannya. Begitu juga kalau Arema yang disiarkan. Separuh Jawa Timur akan menonton laga itu.”

No Response to "Sepakbola Nasional Masih Jadi Tontonan Favorit"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi