PC vs Macintosh

Personal Komputer atau PC

Seperti namanya, komputer pribadi mengacu pada tujuan mesin umum yang dirancang dan dikembangkan untuk penggunaan pribadi. Bisa PC biasa yang terletak di meja komputer atau lap top komputer atau bahkan Pocket PC atau mesin komputasi. Dalam kasus PC, faktor-faktor yang termasuk ke dalamnya adalah harga, ukuran dan program-program komputasi. Komputer pribadi tidak memerlukan bantuan seorang operator komputer. Sistem operasi yang umum dalam komputer pribadi adalah Windows Vista, Windows XP, OS X dan Linux. Mikroprosesor umum yang digunakan dalam mesin ini adalah CPU yang kompatibel dengan x86, ARM dan PowerPC. PC memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi software seperti database, pengolah kata dan spread-sheet.

PC yang berkecepatan tinggi memfasilitasi dan memungkinkan akses ke World Wide Web. Mesin komputer ini digunakan di rumah dan di kantor. PC tidak memerlukan proses batch atau sistem yang sangat rumit untuk pengolahan data. Mesin ini dapat mengakomodasi software yang komersial dan non-komersial untuk pemulihan data.

Manfaat PC:

* Ditumpuk, dengan konfigurasi yang tepat untuk memenuhi persyaratan
* Compact dan tangguh dalam aplikasi dan daya tahan
* Fleksibel, yang memungkinkan pengguna untuk memilih board Konsisten yang diinginkan
* power supply dan komunikasi modul built-in
* Detachable, sehingga board dapat digunakan kembali kemudian dan dalam konfigurasi yang berbeda

Machintos dengan Apple

Macintosh atau Mac adalah nama merek. Istilah ini mengacu kepada seluruh baris komputer pribadi yang dirancang dan dikembangkan oleh Apple Computers. Ini produk Apple Inc dipasarkan pertama kali dan diperkenalkan pada tahun 1984. Mesin komputasi pertama yang sukses secara komersial, komputer yang memamerkan mouse komputer yang tak tergantikan. Komputer juga dilengkapi antarmuka pengguna grafis yang alami. Perusahaan ini telah secara konsisten mengembangkan pasar komputer pribadi untuk mengakomodasi MS-DOS dan Windows.

IMac, diluncurkan pada tahun 1998, adalah konsolidasi, beberapa konsumen, model komputer. Sistem mac sekarang terutama difokuskan pada memfasilitasi penyebaran pengetahuan untuk pendidikan umum dan kreatif pasar profesional. Mac Mini, Mac Pro, Mac Book, Mac Book Air dan konfigurasi Xserve dipasarkan secara luas. Mac bergantung pada model integrasi vertikal. Apel memfasilitasi semua hardware dan built-in sistem operasi. Apple Mac tidak mengakomodasi komponen pihak ketiga. Mac menjalankan sistem operasi alternatif juga, seperti Windows dan Linux.

Manfaat Machintos

* Pengotomasi, sebuah program yang memungkinkan programing aplikasi sederhana untuk menangani fungsi-fungsi yang berulang-ulang
* Inovatif penyimpanan file program yang menyimpan salinan semua file dan setting ke hard drive eksternal
* ditumpuk, dilengkapi dengan konfigurasi yang tepat untuk memenuhi persyaratan
* Total kontrol atas hardware dan sistem operasi
* kualitas Bagus komputer, dengan stabilitas dan sentuhan bakat visual

PC Vs Machintos

PC secara mudah dapat diperoleh dari sejumlah perusahaan terkenal seperti Dell dan Compaq. Komputer pribadi lebih dilengkapi dengan versi Windows, yang merupakan sistem operasi standar. Komputer pribadi memungkinkan Anda untuk mengakses dan menerapkan sejumlah produk perangkat lunak cadangan. PC adalah komputer yang paling populer untuk kompatibilitas dengan berbagai hardware dan software.

Mac telah menyaksikan suatu peningkatan dalam kualitas dan kecepatan akhir-akhir ini. Mac OS X, iMac dan seri telah menetapkan G3/G4/G5 Mac sebagai ‘yang lebih intuitif dan bebas stres’. Mac mudah digunakan dan dikenal sebagai hassle free. Merek yang juga memfasilitasi penggunaan software yang populer.

Sebelum membeli komputer, penting untuk ‘tahu’ komputer, sebelum berkata ‘tidak’ untuk setiap kali ingin membeli. Ketika berinvestasi di komputer baru, Anda perlu mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari kedua, PC dan Mac. Meskipun mungkin kelihatannya bahwa PC dan Mac melakukan dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang sama, Anda perlu hati-hati mempertimbangkan di mana mesin komputasi akan digunakan dan untuk tujuan apa dari keseluruhan kinerja komputer. Kebutuhan untuk mengakses internet, e-mail dan pesan instan dengan cepat, membuat presentasi dan menonton video atau mendengarkan / membuat musik, semua menentukan pilihan akhir. Perbandingan belanja harus mencakup pertanyaan mengenai kompatibilitas perangkat keras dan perangkat lunak.

Dan keseluruhan dari semuanya tersebut ada di tangan anda untuk memilih mana yang terbaik untuk anda.

No Response to "PC vs Macintosh"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi