Masa Layanan Windows Xp SP2



Dukungan untuk Windows XP Service Pack 2 akan berakhir 13 Juli 2010. Setelah itu, Anda tidak akan lagi bisa mendapatkan update keamanan. Jika Anda menjalankan Windows XP dengan Service Pack 2 (SP2) dan Anda tidak siap untuk upgrade ke Windows 7, Anda harus menginstal Windows XP Service Pack 3 (SP3), sebuah update gratis.

Install Windows XP SP3

Windows XP SP3 mencakup semua update yang dirilis sebelumnya dan sejumlah kecil update baru. Ini tidak akan secara signifikan mengubah penggunaan Windows XP.

Catatan: Tidak ada SP3 untuk versi 64-bit Windows XP. Jika Anda menjalankan versi 64-bit Windows XP dengan SP2, Anda memiliki paket layanan terbaru dan akan terus memenuhi persyaratan untuk dukungan dan menerima update sampai April 8, 2014.

Agar anda mendapat layanan dari micorosoft anda harus mengupgrade windows Xp Sp2 ke Windows Xp Sp 3 32 bit

Cara Menginstal Windows Xp SP3

Windows XP Service Pack 3 (SP3) adalah perbaikan penting yang meliputi keamanan yang dirilis sebelumnya, kinerja, dan update untuk Windows XP stabilitas.

Download Windows Xp SP3

Cara untuk mendapatkan SP3 (Dan direkomendasikan paling mudah) adalah dengan mengaktifkan Automatic Updates, yang secara otomatis dapat men-download SP3 saat ini tersedia untuk komputer Anda. Anda hanya perlu beberapa klik untuk memulai instalasi dan seluruh proses otomatis.

Dalam rangka untuk menginstal SP3, Anda harus terlebih dahulu memiliki Windows XP Paket Layanan 1a (SP1a) atau Service Pack 2 (SP2). Ini juga tersedia bila Anda telah diaktifkan Pembaruan Otomatis.

Instal Windows Xp. SP3 Secara Manual

Bila anda tidak menggunakan automatic Uptudate Windows Xp Sp 2 ke Windows Xp Sp3, anda harus mendownload Windows Xp SP 3

Penting : Anda jangan menggunakan Windows Xp Xp3 yang dijual di Toko2 CD software atau mendownload dari situs2 lain, karena software tersebut berpotensi membawa virus ke system anda, Untuk mendapatkan Windows Xp Sp3 anda dapat mendownloadnya di Web resminya, Microsoft memberikan download gratis Windows Xp Sp3 anda dapat mendownloadnya di sini

Nama File : WindowsXP-KB936929-SP3-x86-ENU.exe
File Size : 316.4 MB
Download

Sumber Microsoft



No Response to "Masa Layanan Windows Xp SP2"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi