Mail.com Terjual Seharga US$ 100 Juta

Mail.com Media Corporation, pemilik dari OnCars, Deadline.com, Movieline.com dan Boy Genius Report, telah menjual domain dan layanan e-mail Mail.com kepada United Internet AG, sebuah perusahaan telekomunikasi dan penyedia layanan internet raksasa asal Jerman dengan harga sekitar USD50 juta sampai USD100 juta.

Mail.com Media Corporation (MMC) yang berbasis di Los Angeles ini mengatakan bahwa mereka telah memasuki "kerjasama strategis" dengan United Internet AG. Sebagai bagian dari kerjasama tersebut, MMC akan tetap menjadi menjadi penyedia konten global utama untuk Mail.com, meski situs tersebut sudah dijual.

Para pengguna e-mail Mail.com akan ditransfer ke GMX Mail; yang masih bagian dari United Internet AG. Sementara para pengguna masih bisa menyimpan e-mail mereka, interface dari GMX Mail akan mengganti platform yang sebelumnya dari Mail.com

Kedua perusahaan tersebut juga telah sepakat bekerjasama untuk meluncurkan produk mereka di pasar internasional, dimulai dari Jerman dan India.

MMC berjanji akan membagi "identitas korporat terbarunya" dalam beberapa minggu ke depan. Di lain kata, perusahaan tersebut akan merubah branding mereka untuk merefleksikan fokus mereka dalam menerbitkan konten digital dari perusahaan induknya.

No Response to "Mail.com Terjual Seharga US$ 100 Juta"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi