Julio Sergio Bermain Sambil Menangis


Kiper Roma itu meneteskan air matanya karena menahan rasa sakit yang sangat karena cedera.


Julio Sergio - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Julio Sergio - Roma (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Ada pemandangan tidak biasa di kubu Roma saat laga melawan Brescia dinihari tadi. Kiper Roma, Julio Sergio, bermain dengan menangis.

Apa yang ditunjukkan Julio Sergio itu bukan suatu bentuk keprihatinan dengan timnya karena Roma di laga itu takluk 2-1, melainkan kareena harus menahan rasa sakit sebab cedera yang dialaminya.

Julio Sergio mendapatkan cederanya itu setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Brescia. Dia pun langsung memegangi lututnya selama beberapa saat, bersamaan dengan dikeluarkannya kartu kuning dari wasit untuknya.

Julio Sergio kemudian menjalani perawatan kurang lebih lima menit di lapangan. Claudio Ranieri tak bisa menariknya keluar karena kuota pergantian pemain sudah terpenuhi.

Alhasil, Julio Sergio pun terpaksa bermain dengan membawa cedera dan rasa sakit. Namun, diungkapkan tim medis Roma, cedera kiper asal Brasil itu tidak karena patah engkel, melainkan ligamen yang terkilir.

Roma belum mengabarkan kondisi terakhir Julio Sergio pascalaga tersebut, termasuk tingkat serius cedera dan durasi istirahat yang akan dijalaninya.

No Response to "Julio Sergio Bermain Sambil Menangis"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi