Google Buzz

Google Buzz merupakan perluasan dari layanan Gmail yang ditawarkan oleh Google raksasa Internet dengan harapan akan memikat pengguna menjauh dari layanan alternatif seperti Facebook.

Google Mail shockwaves awalnya dibuat ketika pertama kali diperkenalkan mereka dengan menawarkan 1GB besar ruang penyimpanan untuk pesan-pesan dan lampiran dibandingkan dengan sebagian besar para pesaingnya yang pada waktu menawarkan kapasitas 2 sampai 4MB. Sekarang ini mereka menawarkan kapasitas besar dengan standar 7GB Namun saingan alternatif lainnya seperti Yahoo Mail dan Hotmail juga sekarang menawarkan jumlah yang hampir tidak terbatas ruang penyimpanan gratis.

Meski tidak memiliki keuntungan dalam persaingan, Google Gmail tetap menjadi layanan yang populer karena kemampuannya untuk berintegrasi dengan baik dengan account e-mail dan cara yang memungkinkan Anda untuk mengelola pesan Anda. Sebagai contoh, kelompok Gmail bersama pesan dari subjek yang sama, membuat mereka menjadi bagian dari sebuah percakapan file. Dengan cara ini Anda dapat mengelola sejumlah besar e-mail dikelompokkan ke dalam percakapan yang sama dengan cepat dan mudah sehingga menghapus atau mencapainya tidak menyebabkan sakit kepala.

Google Gmail bebas untuk semua orang menggunakan dan dibayar oleh iklan-iklan yang kecil, non-intrusif dan ditargetkan sehingga mereka lebih relevan dengan subjek untuk kepentingan Anda. Tidak ada iklan grafis yang besar dan tidak ada pop-up atau pop-under iklan untuk mengacaukan browser Anda.

Google Buzz adalah sebuah aplikasi jaringan sosial yang terintegrasi ke Gmail. Ini bertujuan untuk menawarkan metode yang lebih baik untuk berbagi foto, link, video, dan peristiwa dengan kontak Gmail Anda dan secara pribadi saya percaya agak kebetulan bahwa ini dikembangkan setelah Facebook mengumumkan rencana mereka mengembangkan sistem email mereka sendiri.

Buzz memiliki semua fitur dasar yang Anda harapkan dari aplikasi jaringan sosial termasuk kemampuan untuk pembaruan status berbagi, foto, link dan video baik secara pribadi dan dipublikasikan. Anda dapat memilih siapa yang ingin Anda ikuti hanya dengan memasukkan alamat Gmail mereka pada saat mana mereka dapat ditambahkan sebagai teman bagi Anda untuk melihat berita dari semua pembaruan mereka yang telah berbagi baik dipublikasikan atau pribadi dengan Anda. Seperti dengan Facebook, pengguna lain dapat mengomentari posting publik dan menunjukkan penghargaan mereka untuk pembaruan atau status pengguna dengan mengklik link ‘seperti’ tombol.

Anda dapat langsung komentar ke sesama pengguna Gmail inbox dengan hanya menempatkan @ awal komentar Anda dan nama pengguna orang tersebut kemudian disembunyikan untuk melindungi privasi mereka. Fitur ini hanya dapat digunakan pada orang-orang yang berada dalam daftar kontak Gmail Anda. Juga dengan mengklik tanda panah di sebelah kanan pos manapun, Anda dapat menghubungkan konten ke pos, email kontak langsung dan tanda yang terlihat di kotak masuk Anda.

Google Buzz juga terintegrasi dengan Picasa, Flickr, Google Reader, YouTube, Blogger,dengan demikian berarti Anda dapat berbagi konten dari aplikasi ini secara langsung. Ini adalah fitur bagus karena memungkinkan Anda untuk mengirim file dan album, Anda mungkin telah layani tanpa harus mengalami kesulitan melakukan pekerjaan dua kali.

Pasar jaringan sosial memiliki potensi untuk imbalan besar, terutama untuk perusahaan seperti Google yang mendapatkan jumlah besar dari keuntungan dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan. Dengan berita bahwa Buzz akan segera tersedia di ponsel Android dan iPhone platform, akan pasti memberikan lebih banyak situs jaringan sosial yang mapan kehilangan uang mereka.

No Response to "Google Buzz"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi