Galliani Kecewa Performa Milan



MILAN - Memasuki giornat keempat Serie A, AC Milan belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penantang serius gelar scudetto musim ini. CEO Rossoneri, Adriano Galliani pun mulai menunjukkan ekspresi kekecewaannya terhadap kinerja Massimiliano Allegri sebagai peracik strategi.
Meski telah melakukan gebrakan di akhir bursa transfer dengan memboyong dua striker kelas dunia, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, I Rossoneri belum juga mampu menunjukkan keperkasaannya di Serie A.
Dari empat laga, Milan hanya mampu meraih satu kemenangan. Teranyar, klub yang bermarkas di San Siro ini hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lazio pada laga midweek, dini hari kemarin. Alhasil, saat ini Milan masih tercecer di peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan lima poin, atau terpaut lima angka dari pesaing utama sekaligus rival sekota Inter Milan yang bertahta di posisi teratas dengan 10 angka.
Menyikapi hasil ini, Galliani mulai cemas dengan peluang timnya untuk bisa melepas dahaga gelar scudetto yang terakhir kali diraih pada musim 2003/2004 silam. Meski begitu, ia tak ingin menghakimi Allegri sebagai biang kegagalan Milan di awal musim ini. “Saya berharap, kami bisa meraup banyak poin di awal musim ini,” papar Galliani sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat (24/9/2010).
“Tapi, ini masih terlalu awal untuk menghakimi seseorang. Kami bermain setiap tiga hari sekali dan evaluasi akan terus dilakukan tim seusai melakoni laga,” tutup tangan kanan pemilik klub sekaligus perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi ini.


sumber : okezone.com

No Response to "Galliani Kecewa Performa Milan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi