Digg Luncurkan Aplikasi Khusus Android


Kabarnya Digg baru saja meluncurkan aplikasi aslinya sendiri ke Android Market. Aplikasi yang mendukung fungsi utama Digg ini, termasuk kemampuan Digg untuk membookmark sebuah website dan merekomendasikannya kepada orang lain.

Aplikasi terbaru yang hadir hanya satu minggu setelah Digg meluncurkan kesuksesan terbesar aplikasi aslinya untuk iPhone. Sayangnya, dalam hal ini tidak bisa melakukan link ke aplikasi, karena pada dasarnya Google tidak menawarkan cara yang mudah untuk melakukan itu. Namun demikian Anda dapat dengan mudah menemukannya dengan membuka Android Market pada perangkat Anda yang ada dan menjalankan pencarian untuk “Digg”. Atau gunakan kode QR.

Penggunakan aplikasi ini pada web browser bawaan Android kiranya sudah cukup jelas, dengan adanya penambahan praktis dari toolbar Digg di bagian atas dan menekan tombol atas/bawah di bagian bawah. Ke kanan masing-masing ada sebuah panah yang memungkinkan Anda untuk melihat komentar yang ditinggalkan oleh pengguna Digg yang lain. Sayangnya, Anda belum bisa meninggalkan komentar dari aplikasi Android (atau dapat Anda lakukan dari aplikasi iPhone). Dan dengan rilis API selanjutnya, semoga saja Digg akan ada perubahan ke arah situ. Hm, Kita lihat saja nanti.

No Response to "Digg Luncurkan Aplikasi Khusus Android"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi