Bocornya Prototipe iPhone 4 Karena Ponsel Ketinggalan

Beberapa waktu lalu, sempat ada peristiwa kebocoran prototipe iPhone 4 yang menghebohkan, sampai-sampai polisi pun ikut terlibat. Ternyata sampai sekarang, otoritas hukum di California, Amerika Serikat masih sibuk menggelar investigasi.

Kejaksaan di wilayah California menyatakan telah selesai menginterogasi beberapa karyawan Apple. Sang bos Steve Jobs pun tak ketinggalan mendapat giliran interogasi khusus untuk keperluan penyelidikan.

Tentu tidak diungkap bagaimana hasil interogasi dengan Steve Jobs. Juru bicara Apple juga menolak untuk memberikan keterangan pada media.

Stephen Wagstaffe dari kejaksaan San Mateo County menyatakan investigasi aparat hampir rampung. Kemudian laporan final akan disusun untuk menentukan apa ada unsur kriminal dalam peristiwa pembocoran iPhone 4.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebocoran prototipe iPhone 4 terjadi kala handset itu ditemukan seseorang di sebuah bar. Kemudian, iPhone 4 direview oleh editor situs teknologi Gizmodo, Jason Chen, sehingga publik mengetahui seluk beluk iPhone 4 sebelum resmi diluncurkan.

Apple kecewa dengan kelakuan Gizmodo dan melapor pada aparat, kalau-kalau ada pelanggaran hukum terkait kebocoran gadget terbarunya. Polisi segera bertindak, bahkan rumah Jason Chen dirazia polisi untuk mencari barang bukti.

Kini investigasi aparat hampir selesai. Patut ditunggu apakah kasus ini bakal terus berlanjut ataukah akan diputuskan tidak ada tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh pihak pelaku pembocoran.

No Response to "Bocornya Prototipe iPhone 4 Karena Ponsel Ketinggalan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi