uninstall deepfreeze

Deep freeze yaitu aplikasi untuk mencegah seseorang meng-otak-atik komputer anda. Deep freexa biayasanya di pakai di warnet warnet. Supaya setting atau aplikasi komputer client tidak bisa di ubah oleh pengguna warnet.contohnya coba anda install sebuah aplikasi di warnet misalnya youtube downloader aja. Setelh itu anda restart komputernya. Lihat apa yang terjadi ????

ya aplikasi yang sudah install hilang. Nah itulah sedikit gambaran tentang deep freeze. Tapi bila di komputer pribadi anda ada deep freezenya dan anda sebel karena semua yang anda lakukan di komputer anda akan hilang. Saya akan membantu anda untuk uninstall deep freeze dari komputer anda . . perhatikan cara-cara berikut:


1. Masuk ke BIOS dan ubah tahunnya ke beberapa tahun belakang (2 atau 3 tahun sebelumnya). Misalkan 2010, ubah menjadi 2006 atau 2005.

2. Restar komputer dan tekan F8 saat proses booting. Pada daftar pilihan boot, pilih Debug Mode (Start Windows in Debug Mode).

4. Tunggu sampai tampilan Welcome muncul. Segera setelah tampilan itu hilang tekan Ctrl+Alt+Del(kalau perlu saat muncul tampilan selamat datang anda siap-siap pencet saja). Task Manager akan terbuka.

5. Pindah ke tab Processes. Cari proses bernama DF5Serv.exe dan matikan proses itu dengan menekan Delete atau klik kanan – pilih end process.

6. Restar komputer lagi dan ubah tanggalnya sesuai dengan tanggal sekarang.

7. Setelah anda masuk windows akan nampak bahwa ikon deep freeze diberi tanda silang alias sudah Thawed/ mati.

No Response to "uninstall deepfreeze"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi