Mempercepat download di HP

Jika anda harus mendownload saat anda berada di jalan. Tak ada wifi dan warnet. Sehingga terpaksa menggunakan ponsel. Tapi file yang akan di download cukup besar dengan koneksi internet yang tersendat-sendat..Masalahnya file tidak bias melakukan resume seperti di PC.

Nah kali ini saya akan berbagi trik untuk mempercepat download di HP. Yaitu menggunakan Mobile Download Accelerator. Ini adalah aplikasi untuk meningkatkan kecepatan download file.dan memiliki fitur yang bermanfaat yaitu resume download. Jadi, ketika kualitas jaringan sedang tidak maksimal atau berhenti, akselerator ini akan melanjutkan download file tanpa mengulanginya dari nol. Tapi aplikasi ini hanya tersedia untuk Symbian S60 3rd edition dan 5th edition.


Berikut langkah download Mobile Download Accelerator dan pemakaiannya.


  1. Download aplikasi ini via Ovi Store. Ketikan nama mobile Download Accelerator. Biarkan Ovi Store melakukan pencarian aplikasi yang tepat dan mendownloadkannya untuk anda.

  2. aplikasi ini membutuhkan browser bawaan ponsel untuk melakukan proses pencarian. Jadi dibutuhkan ijin akses menggunakan koneksi yang dimiliki. Begitu aplikasi dapat di download , maka aplikasi akan secara otomatis terinstall.

  3. aplikasi sudah dapat digunakan. Aplikasi ini otomatis aktif ketika anda mengklik link download.

No Response to "Mempercepat download di HP"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi